Cara Posting Foto Di Facebook

  1. Login dengan email dan password Anda.
  2. Klik tombol Photos. Perhatikan di sebelah kanan halaman utama Anda, Anda temukan kelompok Requests dan Applications. Nah, di kelompok Applications tersebut Anda bisa temukan tombol Photos.
  3. Jangan bingung, mungkin Anda mikir, “Lho siapa ini semua. Saya belum upload foto kok udah banyak banget nih foto?”. Tenang saja, itu foto teman-teman Anda. Klik My Photos, tepat di bawah Toolbar Facebook (berwarna biru tua).
  4. Anda bisa mulai membuat album foto baru dengan mengklik Create a Photo Album.
  5. Masukkan nama album foto Anda, lokasi (sepertinya Facebook berharap Anda mengelompokkan foto-foto Anda berdasarkan event atau peristiwa yang ingin Anda abadikan), deskripsi dan tentukan apakah Anda ingin menunjukkan album foto ini kepada semua orang, teman-teman Anda saja, temannya teman, atau yang lainnya
  6. Upload foto yang Anda mau. Halaman ini memerlukan Java Runtime Environment. Jika Anda tidak memilikinya, sepertinya akan muncul pesan kegagalan di halaman ini. Jika Anda punya, mungkin Anda perlu menunggu beberapa saat sebelum Applet muncul dan meminta konfirmasi Anda karena Applet akan mengakses file di hard disk Anda. Jangan takut, toh verifikasi sertifikat digitalnya beres kan. Applet ini bisa dipercaya.
  7. Di sebelah kiri Anda bisa lihat directory tree (seperti pada Windows Explorer atau Nautilus), dan di sebelah kanan adalah thumbnail gambar-gambar di dalam direktori tersebut. Pilih saja foto yang ingin Anda upload, kemudian klik Upload.
  8. Tunggu sebentar, applet upload gambar akan muncul. Anda perlu menunggu sebentar hingga Facebook menerima semua file kiriman Anda.
  9. Selesai
info maubelajar.disiniaja.com

Comments :

0 comments to “Cara Posting Foto Di Facebook”

Post a Comment