Virus Cinta Yahoo Messenger

Di sini saya bukan bercerita tentang virus seperti Tojan, brontok dan yang lainnya, atau pun virus yang mampu merusak computer dan data anda. disini saya bercerita tentang Virus yang mampu merusak kehidupan si penggunanya sendiri.

Selain merusak kehidupan penggunanya yahoo messenger mempermudah komunikasi dengan teman-teman kita yang jauh atapun kita bisa mencari teman sebanyak mungkin yang menjadikan pengguna luas dalam pergaulan dan wawasannya. Tetapi di sini saya akan bercerita bukan dapak yang positive (Baik) melainkan dampak yang negative (Buruk).

Mungkin bagi anda yang sering main di dunia maya atau browsing di Internet sudah tidak asing lagi dengan yahoo messenger jadi saya tidak perlu lagi untuk menerangkan tentang apa itu yahoo messenger dan kegunannya.

Saya bercerita di sini bukan berarti saya asal bicara tanpa bukti, maaf saja jika yang membaca artikel ini adalah seorang ceter maniak karna saya tidak bermaksud apa-apa melainkan hanya berbagi cerita dengan orang banyak.

Perlu di ingat tidak sedikit orang yang awalnya hanya mencari teman atau sekedar hiburan mengisi kekosongan waktu di dunia maya “menggunakan pasilitas yahoo messenger” yang keterusan menjadi mencari pasangan hidupnya he.. he…. Mungkin ada benarnya juga kita bisa medapatkan calon pasangan hidup melalui dunia maya, akan tetapi hanya sebagian kecil orang yang berhasil (Sampai menikah) buktinya salah satu teman saya pun akhirnya menikah dengan teman cetingnya tetapi lebih banyak juga teman saya yang GAGAL dan kehidupannya dan tingkah lakunya jadi tidak karuan mungkin teman saya yang GAGAL terlalu berharap??? Dasar Romli si raja cating ha.. ha.. kaya lagu saja, dalam artian tidak karuan mungkin anda juga bisa menyimpulkan gimana sih tingkah kelakuan orang yang sedang putus Cinta.

Memang tingkah laku seperti yang teman saya alami sangatlah wajar karna semua orang pun pernah mengalami yang namanya putus cinta, tapi yang tidak wajar dari percintaan teman saya mereka belum pernah bertemu langsung atau bahasa Gaul dalam Cating KOPDAR Alias Kopi darat, ya kalau Kopi Susu sih dia sering kopi susulah yang sebenernya sering nemenin dia sewaktu cating he.. he.. ko jadi beralih ke kopi susu gimana ceritanya. Saya berharap kejadian seperti teman saya tidak usah terulang untuk orang lain jadi sebaiknya anda ikuti saran-saran saya dari orang bego.

  1. Yang harus di perhatikan ialah jangan terlalu percaya kepada identitas teman cating anda karna kebanyakan itu Cuma nama samara saja.
  2. Jangan pernah menyatakan cinta ataupun menerima cinta dari teman catting anda.
  3. Alangkah baiknya mengenal secara langsung dahulu lalu di lanjut di dunia maya
  4. Sebaiknya anda menggunakan web cam sewaktu catting agar keduanya bisa mengenal satu samalainya, “dalam artian mengenal satu sama lainnya adalah bisa bertatap muka secara langsung di dunia maya dengan lawan catting” setidaknya mengurangi resiko kita tertipu dari picture.
  5. Ataupun anda bisa meminta alamat facebook, tagedt ataupun friendster yang setidaknya mengurangi ketertipuan anda karna biasanya di facebook, tagedt ataupun friendster biasany menyimpan data asli seseorang. Tetapi saya sarankan untuk poin no 4
  6. Dan yang terpenting ialah KOPDAR alias kopi darat (bertemu secara langsung) dengan teman catting anda agar mengenal lebih jauh teman kamu.
  7. Mungkin untuk yang selanjutnya Up to You jika sudah ketemu secara langsung, mau katakana cinta langsung juga tidak apa-apa he.. he..100x lagian kamu sudah mengenal secara langsung dengan teman catting kamu.

Sebenarnya bukan hanya di yahoo messenger saja tetapi untuk semua aplikasi untuk catting cuman cerita yang di atas saya ambil contoh dari yahoo messenger karna sebagian besar orang bermain catting di yahoo messenger.

Comments :

0 comments to “Virus Cinta Yahoo Messenger”

Post a Comment