Tentang Web Blog

Jika Anda ingin bergelut dalam bidang ini dan menginginkan penghasilan tambahan dari dunia ini, maka yang paling anda butuhkan pertama kali adalah sebuah halaman web (Web Page) sebagai tempat meletakkan barang dagangan anda, yaitu berbagai iklan anda.

Bagi sebagian orang membuat sebuah halaman web bias diartikan dengan mengeluarkan biaya besar, dikarenakan biaya yang dibutuhkan untuk membuat sebuah situs web, dikarenakan biaya yang dibutuhkan untuk membuat sebuah situs web memang terbilang tidak kecil. Mulai dari membeli sebuah nama domain, menyewa tempat hosting, hingga menyewa tenaga web developer.

Namun itu semua dapat dihilangkan dari pikiran anda jika anda tahu cara membuat suatu halaman web gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun, anda hanya cukup membayar tagihan internet saja atau bayar warnet jika anda tidak mempunyai conection internet di rumah atau di kantor.

Cara ini dapat anda lakukan salah satunya dengan menggunakan jasa layanan weblog gratisan yang saat ini banyak di internet. Memang sedikit berbeda jika anda menggunakan nama domain anda sendiri dikarenakan seluruh weblog gratisan yang ada saat ini mencantumkan nama domain di belakang nama halaman anda (sub domain).

Sejarah WebBlog

Comments :

0 comments to “Tentang Web Blog”

Post a Comment